Beranda Terkini Berbagai Stan Meriahkan Acara Pekan Ilmiah Mipa XIX

Berbagai Stan Meriahkan Acara Pekan Ilmiah Mipa XIX

BERBAGI
Suasana stan PIL-MIPA. 2/11/17(Putri Martini [AM]/DETaK).
loading...

Putri Martini [AM] | DETaK

Darussalam – Dalam rangka memeriahkan acara Pekan Ilmiah Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (PIL-MIPA) XIX, panitia menyediakan berbagai macam stan yang dapat dikunjungi dan menarik di kawasan expo. Stan-stan ini ditempatkan di samping gedung FMIPA yang bersebelahan dengan gedung Ruang Kuliah Umum (RKU) 2 Universitas Syiah Kuala (Unsyiah). Stan ini dibuka sejak tangggal 1-5 November 2017.

Shara Fhonna, panitia pengadaan stan dan expo acara PIL Mipa XIX mengatakan bahwa dibukanya berbagai macam stan bertujuan untuk menarik minat pengunjung.

IKLAN
loading...


“Tujuan dari pengadaan stan-stan ini adalah untuk menarik minat pengunjung untuk mendatangi acara ini dan dapat menghibur serta menyediakan berbagai macam jajanan yang dapat dinikmati. Stan-stan ini dibuka dari jam 08.00 pagi sampai dengan 18.00 sore yang berlangsung selama 5 hari. Sejauh ini belum ada kendala dalam pengadaan acara stan tersebut, ” ujarnya.

Beberapa stan yang diadakan di acara tersebut adalah Stan BEM FMIPA, stan minuman Asetehe_kebocoran, stan penjualan kaus kaki murah dan pakaian, stan makanan Foodista, Mie Saos, Malaysian Corner, es krim, stan percetakan  dan juga stan beasiswa lainnya. Stan-stan ini saling berjejer di kiri kanan jalan tersebut.

Expo PIL-MIPA yang diadakan di depan gedung FMIPA dan berdekatan dengan gedung Ruang Kuliah Umum (RKU) dinilai strategis oleh sejumlah pengunjung.

“Kita bisa menemukan berbagai macam kuliner disana, mulai dari makanan lokal sampai luar daerah dengan harga yang lumayan terjangkau. Tempat diadakannya acara juga strategis, yaitu sepekarangan dengan RKU 1, 2, dan 3, sehingga banyak mahasiswa yang tertarik untuk memasuki stan tersebut,” ujar salah satu pengunjung stan, Charnova Dinda mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unsyiah. [ ]

Editor: Dhenok Megawulandari