Beranda Pemira Unsyiah Harapan Mahasiswa FKIP Terhadap Ketua BEM Fakultas Terpilih

Harapan Mahasiswa FKIP Terhadap Ketua BEM Fakultas Terpilih

BERBAGI
Infografis (Muhammad Abdul Hidayat [AM] | DETaK)
loading...

Indah Lisdian [AM] | DETaK

Darussalam- Pemilihan Raya (Pemira) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Syiah Kuala (USK) telah menetapkan nomor urut 2, Viky Nur Hakim sebagai Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKIP pada Kamis, 25 Februari 2021.

Beberapa mahasiswa FKIP yang turut berpartisipasi dalam Pemira memberikan harapannya kepada kandidat yang terpilih sebagai Ketua BEM FKIP 2021.

IKLAN
loading...


Firda Ilhamni, mahasiswa FKIP Prodi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) angkatan 2018 berharap Ketua BEM terpilih bisa menjadi pemimpin yang amanah, menepati janji, visi-misi dapat terlaksana dengan baik, dan bisa membawa nama baik FKIP USK.

“Semoga bisa menjadi pemimpin yang dekat atau ramah dengan mahasiswa, bisa menampung aspirasi-aspirasi mahasiswa FKIP tercinta dan membawa dampak yg baik untuk FKIP,”  katanya.

Firda juga berharap kandidat terpilih bisa menjadi pemimpin yang memiliki hubungan baik dengan bawahan atau mahasiswa lainnya dan pemimpin yang mampu berkomunikasi dengan baik serta menjadi pemimpin yang bisa selalu bersikap positif.

Anisa Dwiana, mahasiswa FKIP Prodi Seni, Drama, Tari, dan Musik (Sendratasik) angkatan 2019 mengungkapkan dengan terpilihnya ketua BEM ini kedepannya bisa lebih baik memimpin warga FKIP.

“Bisa menjadi pemimpin yang profesional, tangguh, dan peduli terhadap sesama,” ujarnya.

M.Talal dari Prodi Pendidikan Kewarganegaraan angkatan 2020 berharap Ketua BEM FKIP terpilih dapat mempersatukan mahasiswa USK baik Fakultas maupun Universitas sendiri agar tidak ada perpecahan ataupun diskriminasi yang dapat memperburuk komunikasi antarmahasiswa.

“Semoga menjadi pemimpin yang dapat menciptakan inovasi baru yang nantinya berguna bagi mahasiswa, dan terakhir saya harapkan selalu amanah dan selalu rendah hati,” ujar Talal. []

Editor: Cut Siti Raihan