Beranda Terkini Antusiasme Penonton Padati Lomba Pop Singer & Dangdut Unsyiah Games III

Antusiasme Penonton Padati Lomba Pop Singer & Dangdut Unsyiah Games III

BERBAGI
Salah satu pementasan peserta lomba seni pop singer. 26/4/18 (Junina Rizki [AM] / DETaK)
loading...

JUNINA RIZKI [AM] | DETaK

Darussalam- Pop singer dan dangdut merupakan tangkai lomba seni yang dipertandingkan di ajang kompetisi Unsyiah Games III 2018. Kedua lomba tersebut dilaksanakan di gedung Auditorium Lantai 3 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) pada Kamis, 26 April 2018.

Tangkai lomba seni pop singer dan dangdut dilaksanakan selama dua hari, yaitu 26-27 April 2018. Peserta yang mengikuti lomba ini berasal dari 12 fakultas Unsyiah dan 1 fakultas berdomisili di Gayo Lues.

IKLAN
loading...


Banyak penonton dan pendukung datang dari 12 fakultas yang ada di Unsyiah sehingga auditorium lantai 3 FKIP Unsyiah tersebut tampak penuh. Hal itu terbukti dengan penuhnya kursi penonton yang antusias memberi dukungan kepada kontingennya masing-masing

“Saya sangat terkejut karena pendukung yang datang ke auditorium ini sangat luar biasa, antusiasme dari pendukungnya di luar ekspektasi saya sendiri. Saya pikir hanya akan dilihat oleh beberapa orang, namun ternyata hampir aula FKIP ini tidak muat karena pendukung dan penonton dari setiap fakultas datang meramaikan dan memberi dukungan,” ujar Firja Herinaldi yang merupakan salah satu peserta lomba seni pop singer.

Pendukung dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Lestari Putri Nasnny mengatakan bahwa ia mendukung kontingennya yaitu FMIPA agar menang pada lomba tersebut dan nantinya bisa mengharumkan nama jurusan dan fakultasnya.

“Tentu saja semangat untuk mendukung kawan se-jurusan, se-fakultas supaya dia sendiri bisa semangat waktu tampilnya. Sehingga nantinya bisa menang dan mengharumkan nama jurusan dan fakultasnya,” ucap Lestari.[]

Editor: Herry Anugerah