Beranda Siaran Pers IAI Aceh Luncurkan Platform Digital arsination.com

IAI Aceh Luncurkan Platform Digital arsination.com

BERBAGI
(Ist.)
loading...

Siaran Pers | DETaK

Banda Aceh – Ketua Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Aceh, Teuku Ivan, IAI bersama tim arsination.com mengadakan kegiatan peluncuran dan talkshow bersama para penggiat digital dan arsitek “arsination.com” pada Minggu, 3 Juni 2018 di Aula Gedung Digital Innovation Lounge (DILo) Banda Aceh.

arsination.com merupakan layanan platform digital dalam bentuk sosial media. Platform ini bertujuan menemukan jasa arsitek sehingga perusahaan atau biro konsultan arsitektur menjadi satu-satunya fasilitas yang digunakan pengguna jasa untuk memperoleh layanan jasa arsitek. Selain itu membantu arsitek freelancer menemukan pengguna jasa.

IKLAN
loading...


“Hadirnya arsination.com diharapkan dapat memicu budaya kerja kolaboratif yang memicu kreatifitas dari para arsitek dan para penggiat arsitektur,” harap Ivan.

Platform digital ini merupakan sebuah produk yang membentuk komunitas global para arsitek (Architects Global Community) di dalam ruang maya. Arsination.com dikembangkan dalam bentuk digital social media, yaitu website dan aplikasi di telepon genggam pintar.

Selain membangun komunitas dan jejaring arsitek melalui sosial media, arsination.com juga aktif mengembangkan kegiatan penunjang pendidikan arsitektur berbasis digital dan memfasilitasi penemuan-penemuan khusus dalam bentuk diskusi di dunia nyata, guna mengembangkan wacana arsitektur pada masyarakat.[]

Editor : Athaillah

BERBAGI