Beranda Headline Meski Sunyi, FKH Unsyiah Prediksi Siap Pemira Tepat Waktu

Meski Sunyi, FKH Unsyiah Prediksi Siap Pemira Tepat Waktu

BERBAGI
Ilustrasi Pemira. (Fazrina Nabillah | DETaK)
loading...

Mimi Misni Nazira [AM] | DETaK

Darussalam- Hingga pukul 11.45 WIB, Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilihan Raya (Pemira) yang dilaksanakan di  lorong Plaza FKH Unsyiah, Rabu 12 Desember 2018, Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) masih tampak dalam keadaan lenggang.

Salah satu panitia Pemira FKH, Nurul Fadhilah mengatakan bahwa banyak mahasiswa yang masih mengikuti pratikum, diperkirakan baru akan ramai oleh pemilih pada siang hari.

Kondisi TPS di FKH. 12/12/18.
(Mimi Nazira [AM]/DETaK)
IKLAN
loading...


Meskipun demikian, Nurul Fadilah memprediksikan bahwa TPS akan siap melaksanakan Pemira tepat pada waktunya, sebagaimana setiap tahunnya FKH termasuk fakultas yang paling tertib dalam Pemira.

“Saya prediksikan nanti jam 14.34 WIB TPS akan siap terlaksana,” ucap Nurul Fadilah.

Dari data yang didapat pada pukul 11.45 WIB sebanyak 300 orang mahasiswa dari 916 mahasiswa yang sudah mengeluarkan hak pilihnya, yaitu dari angkatan 2017 dan 2018. Diprediksikan angkatan 2014 dan 2015 akan mengeluarkan hak pilihnya pada pukul 1 siang.

Hadir juga perwakilan Biro Rektorat selaku pengawas jalannya Pemira, satu orang personil Resimen Mahasiswa (Menwa), dan dua personil satpam. []

Editor : Alfira Oksalina S

BERBAGI