Beranda Terhangat Ketua DPM: DPM dan BEM Setara

Ketua DPM: DPM dan BEM Setara

BERBAGI
Pelantikan pengurus DPM Unsyiah periode 2018. (Missanur Refasesa/DETaK)

Missanur Refasesa | DETaK

Darussalam – Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Unsyiah periode 2018 resmi dilantik pada Kamis, 15 Februari 2018 di Ruang Kaca Gelanggang Mahasiswa Universitas syiah Kuala (Unsyiah). Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor (WR) III, Alfiansyiah Yulianur, serta dekan dari berbagai fakultas.

Ketua DPM Unsyiah, Reza Kausar, menegaskan, DPM berada pada posisi yang sejajar dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unsyiah. Untuk itu, ia menginginkan DPM dapat lebih menunjukkan eksistensinya.

IKLAN
loading...


“Tahun lalu, eksistensi DPM itu kurang, seakan-akan DPM berada di bawah BEM. Sebenarnya, setara,” tutur Reza saat diwawancarai detak-unsyiah.com

Mengenai program kerja DPM yang akan dijalankan, Reza mengatakan, DPM akan mengadakan rapat kerja. Rapat kerja tersebut membahas tentang alokasi dana pada setiap Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Unsyiah dan melakukan evaluasi.

“Walaupun tanggal rapat belum ditetapkan, namun ini kira-kira gambaran terhadap program kerja yang akan kami laksanakan,” lanjutnya.

Disamping itu, Reza berharap kepada seluruh anggota DPM periode 2018 agar dapat bersama-sama memimpin dan berjuang menyatukan ide demi DPM yang lebih baik.[]

Editor: Mohammad Adzannie Bessania