Beranda Siaran Pers Nursing Got Talent sebagai Wadah Pengembangan Minat dan Bakat Mahasiswa Keperawatan se-Indonesia

Nursing Got Talent sebagai Wadah Pengembangan Minat dan Bakat Mahasiswa Keperawatan se-Indonesia

BERBAGI
(Dok. Panitia)

Siaran Pers | DETaK

Darussalam- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keperawatan (FKep) Universitas Syiah Kuala (USK) mempersembahkan sebuah kegiatan yang dinamakan dengan Nursing Got Talent (NGT) yang ditujukan kepada Mahasiswa Keperawatan seluruh Indonesia. Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari Upgrading Staff Holistik (Up Statik) yaitu kegiatan Magang Staff Holistik (MSH).

Kegiatan Nursing Got Talent ini dilaksanakan pada 29 Mei 2021 lalu dan dilaksanakan secara virtual melalui Zoom Meeting dengan mengusung Tema “By Passion, Find The Potensial, and Reach The Achievement”. NGT 2021 ini memiliki enam cabang perlombaan, di antaranya Lomba Fotografi Nasional, Lomba Vocal Solo, Cipta Cerpen Nasional, Lomba Cipta Puisi Nasional, Lomba Baca Puisi Nasional, dan Lomba Catur Nasional.

IKLAN
loading...


Kegiatan NGT 2021 dibuka secara resmi oleh Hajjul Kamil, selaku Ketua Dekan Fkep USK. Acara ini turut dihadiri oleh Wakil Dekan Fkep USK, Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Ketua Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Ash-Shihah Fkep USK, Kepala  Program Studi S1 USK, Kepala Bagian Keluarga USK, serta 104 Peserta dari 28 Institusi Pendidikan Keperawatan se-Indonesia dan 45 Panitia dari BEM FKep USK.

“Kegiatan ini merupakan bentuk penyediaan wadah bagi Mahasiswa Keperawatan seluruh Indonesia agar mereka dapat mengembangkan minat dan bakat mereka, khususnya dalam bidang seni dan olahraga,” ujar Ketua Panitia.

Tidak hanya itu saja kegiatan Nursing Got Talent ini juga dapat merawat tali silaturahmi antarsesama Mahasiswa khususnya bidang pendidikan Ilmu Keperawatan. Kegiatan ini diharapkan dapat terus berlangsung setiap tahunnya karena dapat memberikan dampak positif bagi mahasiswa Keperawatan di tengah pandemi Covid-19 ini.[]

Editor: Cut Siti Raihan