Beranda Terkini Webinar Kedua Ecodigi Hadirkan CEO Bawadi Group

Webinar Kedua Ecodigi Hadirkan CEO Bawadi Group

BERBAGI
(Dok. Panitia)

Safinaz Olvia | DETaK

Banda Aceh– Komunitas Economy Digital (Ecodigi) kembali mengadakan webinar secara virtual pada Sabtu, 31 Juli 2021. Webinar kali ini mengusung tema “Business Motivation And YMC-T Preparation Info”.

Webinar dipandu oleh Arif Darwisyi, selaku HR Officer Ecodigi serta menghadirkan Founder dan CEO Bawadi Group, T. Dhahrul Bawadi sebagai pemateri.

IKLAN
loading...


Dalam salah satu pemaparan materi membahas mengenai enam poin tantangan bisnis UMKM yaitu pengetahuan, permodalan, pemasaran, legal adm financial, teknologi dan jaringan.

“Tanpa konsultan enam poin ini tidak bisa ditangani oleh pelaku usaha, di sinilah dibutuhkannya konsultan milenial misalnya dalam pengetahuan perlu adanya dukungan dalam segala elemen termasuk dengan konsultan, kemudian bagaimana mengurus izin serta mencari jaringan,” ujar Dhahrul.

Kegiatan ini ditutup oleh ketua panitia yaitu Ghazi Maulana dengan menyampaikan terkait jadwal program ke depan.

“Untuk pendaftaran dibuka dari 12 Juli hingga 15 Agustus dengan 3 tahap, kemudian ada pelatihan YMC pada tanggal 23 hingga 26 Agustus yang di adakan secara offline dengan target peserta 15 orang terbaik, serta dilanjutkan dengan business matching pada 28 September secara offline juga,” tutupnya.[]

Editor: Hijratun Hasanah

BERBAGI