Beranda Headline Wawancara Eksklusif dengan Atlet Futsal Juara POMNAS XIV

Wawancara Eksklusif dengan Atlet Futsal Juara POMNAS XIV

BERBAGI
Istimewa
loading...

Putri Nuzira | DETaK

Banda Aceh – DKI Jakarta berhasil meraih emas dalam Liga Futsal XIV Aceh, Jumat 20 November 2015. Skuat yang di latih oleh Hendra Nasir dan di perkuat oleh 12 pemain tersebut yakni Muhammad Nazil, Karami Halfas, Martin Alexa, Indra Rukmana, Ardi Nur Prasetya, Adixi Lenzivio, Muhammad Adyatna, Sunni Rizky, Aditya Firmansyah, Ryan Aryansyah, Najmudin, Rahmat Widiyanto berhasil unggul dari Jawa Barat dengan selisih skor 6-2 .

Berikut ini adalah hasil wawancara eksklusif wartawan DETaK dengan kapten tim dan juga beberapa pemain tim futsal DKI Jakarta atas emas yang mereka peroleh dan kesan selama berada di Aceh:

IKLAN
loading...


Gimana Perasaanya sudah berhasil mendapatkan emas dalam liga futsal POMNAS ini?

Cukup senanglah, karena kerja keras tim selama ini gak sia-sia, dan disini pun kerjasama tim kami yang cukup kuat sehingga membuat kami kuat di lapangan.

Bagaimana dengan para suporter Aceh?

Suporternya cukup gila lah, di sini full semua, rame sekali, bergemuruh dan jadi tantangan juga buat kami, karena para suporternya pada mendukung Jawa Barat, namun akhirnya dapat kami atasi dengan kemenangan kami. Dan mungkin sering-seringlah untuk bikin liga futsal yang lain tidak hanya POMNAS karena antusiasme para penonton yang sangat luar biasa.

Tanggapanya untuk Tuan Rumah Aceh, gimana?

Aceh aman-aman aja sih, gada masalahnya, masyarakatnya juga baik, dan mungkin di awal sempat kaget karena lapangannya yang berbeda dengan di jakarta karena di sini lapangannya yang lebih kecil, tapi kami tetap fokus dan Alhamdulillah kami bisa mengatasi itu semua dan bisa menang.

Selama sudah hampir seminggu di Aceh, gimana kesannya?

Sayangnya kami belum sempat jalan-jalan, karena jadwal latihan yang begitu ketat dan besok pagi kami harus kembali ke jakarta, pesawat jam 6 pagi, dan belum sempat beli oleh-oleh.

Apa Harapanya ke depan terhadap tim dan olahraga futsal ?

Semoga tim DKI menjadi lebih baik lagi ke depannya, dan futsal indonesia juga bisa menjadi lebih baik dan jadi cabor yang diminati dan diterima masyarakat luas.[]

Editor: Riska Iwantoni