Beranda Terhangat Muslim A. Jalil Jadi Ketua Pengganti ISEI Cabang Aceh Terpilih 2019-2022

Muslim A. Jalil Jadi Ketua Pengganti ISEI Cabang Aceh Terpilih 2019-2022

BERBAGI
Foto bersama seluruh anggota rapat lSEI. 05/04/2021. (Buhari Hapiansyah/DETaK).
loading...

Badriatul Istiqomah | DETaK

Aceh Besar- Acara Rapat Anggota Luar Biasa (RALB) yang diselenggarakan oleh Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) cabang Aceh pada Senin, 5 April 2021 di Meuligo Wali Nanggroe, bertujuan untuk mencari ketua baru pengganti alm. Makmur Budiman yang meninggal beberapa waktu lalu.

Acara yang dihadiri sebanyak 23 undangan ISEI tersebut telah menentukan siapa ketua penggantinya. Muslim A. Jalil terpilih sebagai ketua pengganti menyambung kepengurusan ISEI cabang Aceh dari 2019 hingga Februari 2022. Rapat yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan tersebut berlangsung dari pukul 14.00 -16.00 WIB. Selain membahas pemilihan ketua baru, rapat tersebut juga membahas mengenai tugas ketua baru dan iuran keanggotaan.

IKLAN
loading...


Rapat ini juga dihadiri oleh Wali Nanggroe yang memberikan dukungan dan feedback terhadap ISEI cabang Aceh.

“Pascadamai Aceh dibentuklah Wali Nanggroe. Pada tahun ini kita sudah mulai bergerak untuk membesarkan Lembaga Wali Nanggroe, diharapkan dengan adanya ISEI ini mampu meningkatkan ekonomi rakyat Aceh. Dan dengan adanya pemilihan ketua ISEI ini, mampu memberikan citra positif kepada Wali Nanggroe dengan anggapan bahwa saya Wali Nanggroe itu terbuka bagi siapa saja, bukan sebagai tempat esklusif,” tuturnya ketika pembukaan RALB.

Selain Wali Nanggroe, RALB ISEI juga dihadiri oleh Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Aceh. Hal senada juga diucapkan oleh Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Aceh bahwa agar ISEI dapat meningkatkan perekonomian Aceh bersama-sama dengan Bank Indonesia.

“Keberadaan Bank Indonesia di setiap provinsi itu sebagai mitra utama bagi kepala daerah untuk membangun ekonomi di daerah. Berharap dengan kegiatan rapat ini, menjadi kesempatan untuk merealisasikan program yang tahun lalu,” ucapnya ketika memberi sambutan pada RALB.

Rapat yang dipimpin oleh Nasrillah Ani selaku Ketua Sidang sekaligus Ketua Panitia RALB, ditutup dengan foto bersama dengan seluruh anggota rapat lSEI.

Editor: Della Novia Sandra