Beranda Terhangat Malam Penutupan HUT Proteksi Tanaman ke-40

Malam Penutupan HUT Proteksi Tanaman ke-40

BERBAGI
Dosen bersama alumi Proteksi Tanaman. 21/12/2019 (Nihayatul Afifah Husna [AM] | DETaK)
loading...

Nihayatul Afifah Husna [AM] | DETaK

Darussalam- Himpunan Mahasiswa Proteksi Tanaman (Himapta) Fakultas Pertanian (FP) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah)menggelar malam penutupan Hari Ulang Tahun (HUT) Program Studi (Prodi) Proteksi Tanaman yang ke-40, di gedung Multi Purpose Room (MPR) Jumat, 21 Desember 2019.

Muhammad sayuthi selaku Ketua Prodi Proteksi Tanaman dalam sambutannya memaparkan bahwasanya Prodi ini sudah dewasa dan sudah siap berkiprah untuk membuktikan kepada pihak luar bahwa Prodi ini sudah mampu.

IKLAN
loading...


“Program Studi Proteksi Tanaman pada malam ini telah memperingati umur yang ke-40 tahun, ini menunjukkan bahwa Prodi Proteksi Tanaman ini sudah dewasa, artinya sudah mandiri dan sudah siap berkiprah untuk membuktikan kepada pihak luar bahwa kita ini sudah mampu,” paparnya.

Malam puncak ini merupakan akhir dari segala rangkaian kegiatan yang diadakan pada HUT Proteksi Tanaman ini. Hudal Hakki, selaku Ketua Himapta mengatakan bahwa malam puncak ini merupakan closing ceremoniy untuk semua kegiatan yang telah dilakukan.

“Malam puncak ini merupakan closing ceremony untuk kegiatan yang telah kita lakukan misalnya lomba essay, photography, baik itu lomba-lomba yang bersifat internal seperti ranking 1, dan juga lomba-lomba yang bersifat eksternal. Jadi, inilah rangkaian penutup dari acara-acara tersebut,” ucapnya. []

Editor: Cut Siti Raihan

BERBAGI