Beranda Terhangat Himapta Adakan Lomba Vocal Solo Competition

Himapta Adakan Lomba Vocal Solo Competition

BERBAGI
(Dok. Panitia)
loading...

Nihayatul Afifah Husna [AM]| DETaK

Darussalam– Himpunan Mahasiswa Proteksi Tanaman (Himapta) Fakultas Pertanian (FP) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) mengadakan kegiatan Vocal Solo Competition. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Multi Purpose Room (MPR) pada Sabtu, 7 Desember 2019.

Acara yang mengusung tema “Your Voice Is Your Character” ini diadakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Program Studi (Prodi) Proteksi Tanaman yang ke-40.

IKLAN
loading...


“Kegiatan ini sebagai bentuk kreativitas dari mahasiswa itu sendiri. Tentu, kegiatan seperti ini harus kita dukung bersama. Dengan begitu, naluri dari masa muda khususnya mahasiswa akan teralihkan kepada kegiatan-kegiatan yang positif. Oleh sebab itu, kami mencoba untuk mendukung dengan mengadakan lomba vocal solo ini,” ucap Hudal Hakki selaku Ketua Himapta.

Perlombaan vocal solo ini dibuka untuk umum. Tujuannya untuk membangun kreativitas mahasiswa dalam memperlihatkan karakter dari suara yang dimiliki. Selain itu, juga sebagai upaya dalam mengenali suara seseorang serta mampu memberanikan diri dalam mengekspesikannya.

“Harapan ke depannya semoga acara Himapta Voice ini akan berlanjut untuk ke-3 kalinya. Dan cakupan daerahnya dapat lebih luas seperti se-Sumatera,” tutur Aidil Maulana selaku Ketua Panitia. []

Editor: Sri Elmanita S.