Beranda Terhangat Islamic Veterinary Fair LDF An-Nahl Hadir Kembali

Islamic Veterinary Fair LDF An-Nahl Hadir Kembali

BERBAGI
Ist.
loading...

Sahida Purnama [AM] | DETaK

Darussalam- Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) An-Nahl Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) akan menggelar Islamic Veterinary Fair pada tanggal 2-13 Desember 2020. Opening Ceremony (OC) akan dilaksanakan pada tanggal 6 desember nanti.

Islamic Veterinary Fair (IVF) merupakan salah satu event besar 2 tahunan yang diselenggarakan oleh UKM LDF An-Nahl FKH Unsyiah, dan pada tahun 2020 ini adalah tahun ke-VI penyelenggaraan IVF itu sendiri. Event yang digagas sebagai sarana syiar islam ini ditargetkan untuk semua kalangan.

IKLAN
loading...


Untuk tahun ini LDF An-Nahl mengangkat tema “Muslim Milenial: Membangun Peradaban, Membawa Perubahan”. Siska Pratiwi, salah satu perwakilan panitia menjelaskan bahwa alasan memilih tema ini karena melihat kondisi umat islam saat ini. Menurutnya terjadi kemerosotan moral khususnya pada generasi muda

“Untuk itu, kami menggagas tema Muslim Milenial agar dapat berkontribusi menyelamatkan akhlak pemuda islam. Yang semestinya bisa lebih menyibukkan diri pada hal-hal positif di tengah pandemi” ujar Siska.

Siska Pratiwi menuturkan bahwa tujuan utama dari event ini ialah menjadi sarana syiar dan dakwah islam, membentuk karakter mahasiswa dan masyarakat yang bernafaskan islam, menjadi wadah silaturahmi kader dakwah dengan berbagai kalangan umat, serta menjadi tonggak bagi peradaban islam yang gemilang. [*]

Editor: Missanur Refasesa

BERBAGI