Beranda Headline Yuk, Unjuk Bakat di ESA Contest ke-7

Yuk, Unjuk Bakat di ESA Contest ke-7

BERBAGI
(foto: istimewa)
(foto: istimewa)

Annisa Patmarinanta [AM] | DETaK

Darussalam – English Student Asosiation (ESA) Contest yang merupakan acara tahunan himpunan mahasiswa Jurusan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unsyiah, kembali menggelar acaranya tahun ke-tujuh. Tahun ini ESA Contest diselenggarakan dari tanggal 22 April – 27 April mendatang.

Ada tujuh rangkaian acara yang akan dihadirkan. Antara lain, lomba debat bahasa inggris, pidato bahasa inggris, menulis essai, menulis mading, lomba fotografi, presentasi budaya, dan retelling story.

IKLAN
loading...


Cut Nadhira, ketua panitia menggatakan, sejauh ini persiapan ESA Contest tujuh sudah 80 persen. “Kita tinggal siapin yang teknis- teknisnya aja nanti di awal acara,” ujarnya, Sabtu, (20/4/2013).

“Tahun ini ESA bekerjasama dengan Rumoh Bahasa dan Pemerintah daerah (Pemda) setempat dan tentunya mendapat dukungan penuh dari warga ESA,” lanjutnya Cut Nadhira.

Ketua umum ESA Unsyiah, Phonna At-Thariq menambahkan peserta yang mengikuti ESA Contest adalah siswa SMA sederajat di Banda Aceh dan Aceh Besar serta Mahasiswa. Info lengkap, kunjungi www.esa-sku.com.[]