Beranda Headline YLI Gelar Video Conference

YLI Gelar Video Conference

BERBAGI

Raihan Nusyur | DETaK

DarussalamYoung Leader Of  Indonesia (YLI) kembali mengadakan program konferensi  mahasiswa melalui percakapan video atau video conference di Gedung Taiwan ICT Centre Unsyiah, Rabu(27/02/13). Acara ini merupakan ajang sosialisasi YLI kalangan mahasiswa.

Husni, ketua panitia acara mengatakan, kegiatan ini  merupakan acara yang diadakan Pembantu Rektor III Unsyiah. “Konferensi ini tidak hanya diikuti oleh mahasiswa Unsyiah saja, namun mahasiswa Universitas Andalas juga turut hadir,” tambahnya.

IKLAN
loading...


Pembantu Rektor III Unsyiah, Rusli Yusuf mengatakan,  jumlah mahasiswa yang mengikuti video conference ini berjumlah 200 orang,  termasuk Universitas Andalas yang berjumlah 60 orang.

Mahasiswa yang hadir didominasi oleh mahasiswa penerima beasiswa bidikmisi. Selain itu, turut diundang mahasiswa berprestasi lainnya. “Kami juga turut mengundang mahasiswa berprestasi,” ungkap Rosmah, salah seorang panitia. Para peserta video conference tampak antusias berdiskusi mengenai kepemimpinan muda indonesia, meski lewat video conference.

”Acara ini sangat berkompetensi untuk diikuti,” ujar seorang peserta, Emi Vovo Sembiring.[]

BERBAGI