Beranda Headline Visi Baru Dekan Fakultas Hukum

Visi Baru Dekan Fakultas Hukum

BERBAGI

Herliyanto | DETaK

Darussalam – Faisal A. Rani, Dekan baru Fakultas Hukum (FH) Unsyiah periode 2013-2017, Kamis, (20/3/2013) menyatakan komitmen penyelenggaraan pendidikan pada FH Unsyiah tidak terlepas dari visi, misi, dan tujuan pendidikan di fakultas tersebut. “Hal ini guna memberikan kesempatan lebih luas kepada lulusan untuk dapat bekerja di dalam maupun di luar bidang ilmunya,” kata Faisal kepada Detak-unsyiah.com.

Menurut Faisal, FH sudah berjalan dengan baik kini, “Tetapi harus ditingkatkan lebih baik lagi. Untuk memenuhi banyak pihak tentunya  tugas yang berat untuk dijalankan, tapi mudah-mudahan sesuai dengan yang diharapkan. Harapan fakultas dan universitas, serta harapan mahasiswa menyangkut tentang parkir,” ungkapnya.

IKLAN
loading...


Ia menambahkan, peningkatan mutu akademik di lingkungan FH dilakukan secara berkesinambungan sesuai dengan pedoman penyelenggaraan pendidikan. “Lulusan FH Unsyiah harus memiliki kompetensi yang diharapkan sesuai dengan tujuan FH, yaitu sarjana hukum yang profesional di bidangnya,” jelasnya kemudian.[]