Beranda Headline Unsyiah, Kukuhkan Empat Guru Besar

Unsyiah, Kukuhkan Empat Guru Besar

BERBAGI

Banda Aceh- Rektor Universitas Syiah Kuala, Prof. Dr. Darni M. Daud, MA, mengukuhkan empat Guru Besar di lingkungan Unsyiah, Sabtu, (3/6) bertempat di gedung AAC Dayan Dawood, Darusalam.

Sederatan nama guru besar yang dikukuhkan antara lain, Prof. Dr. Djakfar Ahmad, M.A. sebagai guru besar dari Fakultas Ekonomi, Prof. Dr. Ir. Supardi, M.S. dan Prof. Dr. Ir. Lukman Hakim, M.S. keduanya adalah sebagai guru besar dari Fakultas Pertanian dan, Prof. Dr. Ir. Munirwansyah, M. Sc., guru besar Fakultas Teknik.

Dalam kesempatan itu Rektor Unsyiah berharap agar para guru besar yang telah dikukuhkan dapat terus memperbanyak riset aplikabernya. Sebab, riset ini sangat urgen dalam mempercepat terwujudnya hubungan sinersisitas Academic Business Government (ABG) yang saat ini sedang digalakkan pemerintah.

Selain itu juga dapat mempercepat terwujudnya budaya inovatif di kalangan masyarakat “Kita berharap guru besar dapat berperan aktif dalam mempercepat pembangunan Aceh ke depan dalam berbagai dimensi” harap Darni, saat memberi sambutan dalam acara pengukuhan tersebut.

DETaK| Wirduna Tripa

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here