Beranda Headline Unsyiah Ke-Dua Kalinya Jadi Tuan Rumah Job Fair

Unsyiah Ke-Dua Kalinya Jadi Tuan Rumah Job Fair

BERBAGI

Riska Iwantoni | DETaK

 (Riska Iwantoni / DETaK )
(Riska Iwantoni / DETaK )

Darussalam – Nusantara Interprise (NI) bekerjasama dengan Career Development Center (CDC) Unsyiah dengan media partner JobSreet.com, serta Serambi Indonesia menggelar “Job Fair Unsyiah Career Day” di Gedung AAC Dayan Dawood, Senin, 18 Maret 2014.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini merupakan agenda ke dua di adakan Unsyiah. Pengajuan Curriculum Vitae (CV)  dibuka dari jam 9 sampai 5 sore.

IKLAN
loading...


Job Fair di ikuti 14 stan perusahaan yang membuka lowongan kerja seperti Adira Finance,Paragon, Mank Mandiri, Provident Agro, Pertiwi Agung dan beberapa perusahaan lainnya.

“Untuk saat ini ada sedikitnya 14 stan perusahaan yang ada disini,” kata Farid Mas Hadi, panitia penyelenggara kepada detak-unsyiah.com.

Dikatakan Farid, event ini diadakan karena mengingat pengajuan CV yang rata-rata masih standar, sementara perusahaan menginginkan standar kualitas CV yang tinggi.

Dengan antusias perusahaan dan masyarakat yang demikian tinggi, ke depannya acara serupa dapat terselenggara di beberapa kota. “Perusahaan dapat lebih banyak merekrut karyawan dari Aceh,” harapnya.[]

 Editor : Indri Maulina