Beranda Headline Unsyiah Buka Posko “Satu Bendera”

Unsyiah Buka Posko “Satu Bendera”

BERBAGI

unsyiahRiza Novita | DETaK

Darussalam – Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) membuka posko penggalangan dana untuk korban gempa di Bener Meriah. Hal tersebut disampaikan Mustanir, ketua panitia posko penggalangan dana, Kamis, (4/7/2013) di posko penerimaan bantuan, Biro Rektorat Unsyiah.

Menanggapi perihal dibukanya posko penggalanngan dana tersebut. Menurutnya, selain untuk membantu para korban gempa, posko tersebut dibuka agar dana yang tersalurkan tersebut nanti berasal dari satu pihak yang mewakili Unsyiah secara keseluruhan, “biar Unsyiah satu bendera,” katanya.

IKLAN
loading...


Ia juga mengatakan bahwa pihaknya sudah bekerja sama dengan seluruh komponen yang ada di Unsyiah, mulai dari himpunan mahasiswa, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan para dosen untuk turut serta dalam penggalangan dana tersebut. “Kali ini kita sama-sama membawa nama Unsyiah,” jelasnya.

Sementara itu Ia juga menghimbau kepada seluruh civitas akademika yang ingin menyumbangkan bantuan berupa pakaian, sembako, uang, maupun peralatan lainnya yang dianggap perlu dapat di antar ke posko yang berpusat di ruang bapel KKN lantai 2 biro Unsyiah. “Mari berbuat untuk saudara kita,” ajaknya. Posko sudah dibuka sejak Kamis, (4/7/2013) hingga pada batas waktu yang belum ditentukan.[]