Beranda Headline UKM Bulu Tangkis Unsyiah Sukses Selenggarakan USSRC VII

UKM Bulu Tangkis Unsyiah Sukses Selenggarakan USSRC VII

BERBAGI
Foto bersama kejuaraan Bulu Tangkis cabang ganda putra. 10/12/17 (Hummaira/ DETaK)

Hummaira [AM DETaK]

Darussalam – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bulu Tangkis Unsyiah menggelar turnamen Unsyiah Super Series Rector Cup (USSRC) VII tahun 2017. Acara ini telah dimulai sejak hari Jumat, 8 Desember 2017 di Gedung Sport Center Unsyiah.

Turnamen bulu tangkis tidak hanya untuk diikuti oleh mahasiswa Unsyiah, tetapi seluruh mahasiswa yang ada di setiap universitas di Aceh. Turnamen USSRC diadakan untuk mengembangkan kemampuan, mental, dan prestasi mahasiswa di bidang bulu tangkis serta sebagai media silaturrahmi.

IKLAN
loading...


Menurut ketua panitia, M.Irsyadul afkar perwakilan universitas di Aceh lebih banyak mengikuti turnamen bulu tangkis tahun ini dibandingkan tahun lalu.

“Acara ini dilaksanakan setiap tahun, di tahun ke tujuh ini sedikit berbeda karena perwakilan universitas di Aceh lebih banyak dibandingkan tahun lalu,” ujar Irsyadul.

Turnamen USSRC diikuti oleh 9 Universitas di Aceh total jumlah peserta yaitu 50 pasangan. Terdiri dari 27 ganda putra, 10 ganda putri, dan 13 ganda campuran.

Diakhir pertandingan, tim yang merebut juara satu ganda putra yaitu perwakilan dari Unsyiah oleh Rino dan  Billy, ganda campuran juga perwakilan dari Unsyiah oleh Ridha dan Firdha, dan ganda putri dijuarai oleh Sarah dan Yola dari Universitas Teuku Umar.

Saat penutupan beralngsung, tampak kegiatan USSRC VII  turut dihadiri wakil Rektor III Unsyiah yaitu Alfiansyah Yulianur, Wirdansyah selaku Ketua PBSI Aceh, dan Marzuki  Pembina UKM Bulu tangkis Unsyiah. []

Editor: Maisyarah Rita