Beranda Headline Turnamen Piston Cup ke-30 Resmi Bergulir

Turnamen Piston Cup ke-30 Resmi Bergulir

BERBAGI

Murti Ali Lingga | DETaK

IMG_0014
Pembukaan Piston Cup (Murti Ali Lingga/DETaK)

Banda Aceh – Turnamen Piston Cup ke-30 Fakultas Teknik (FT) Unsyiah resmi bergulir. Pembukaan turnamen dilakukan oleh dekan FT, Mirza Irwansyah dan berlangsung di lapangan Joging Track Unsyiah, Rabu, 18 Februari 2015.

Dalam sambutannya, Irwansyah berpesan kepada semua tim yang mengikuti ini supaya menjunjung tinggi sportivitas, dan Fair Play dalam pertandingan yang sesuai dengan aturan FIFA.

IKLAN
loading...


“Piston Cup merupakan acara tahunan  FT, meskipun demikian turnamen ini sudah menjadi icon bagi Universitas Syiah Kuala (Unsyiah),” katanya.

Tunjukkan bakat-bakat anda sebaik mungkin sambung dia, karena ada tim pemandu bakat Unsyiah yang mematau pemain untuk persiapan Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) pada November 2015 mendatang.

“Selama ini orang-orang agak malas mengikuti Piston Cup karena selama ini pemenangnya dari FT terus, yakni jurusan Teknik Mesin. Semoga kedepannya, pemenang turnamen ini meresepresntasikan dari permainan yang sebenarnya,” lanjutnya.

Selain membuka langsung Piston Cup ke-30, dalam kesempatan yang sama juga ia membubuhkan tanda deklarasi damai pada spanduk yang dipersiapkan panitia.

Sementara itu, Fadhil Andrian, selau ketua panitia  mengatakan pada turnamen yang ke-30 ini, ia berharap tidak ada lagi tindakan anarkis yang terjadi. “Saya berharap untuk tahun ini tidak ada lagi tindakan anarkis yang terjadi, baik di dalam pertandingan maupun di luar pertandingan,” tutupnya.

Editor: M Fajarli Iqbal