Beranda Headline Teater Nol akan Adakan Pementasan Eksibisi

Teater Nol akan Adakan Pementasan Eksibisi

BERBAGI
Istimewa

Qurrata ‘Ayuni [AM] ? DETaK

Darusalam – Unit Kegiatan  Mahasiswa (UKM)  Teater Nol Unsyiah akan kembali mengadakan Ekpresi Bakat dan Seni (Eksibisi) yang ke-5 pada Sabtu, 30 April 2016 mendatang di pelataran gedung Gelanggang Mahasiswa Prof. A Madjid Ibrahim Unsyiah.

Eksibisi sendiri merupakan penampilan teater yang diwajibkan kepada para pengurus baru UKM tersebut setiap tahunnya. Menurut ketua acara, Dila, kegiatan pentas seni ini akan menampilkan empat pementasan teater yaitu  dua penampilan teater monolog dan dua penampilan drama.

IKLAN
loading...


“Eksibisi akan menampilkan teater oleh anggota teater nol sendiri, salah satunya studi pentas anak baru yaitu Kidung Orang-Orang Rakus. Selain itu, para senior dari Teater Nol juga akan menampilkan teater Lena Tak Pulang,” katanya kepada detak-unsyiah.com, Senin, 25 April 2016.

Lebih lanjut, Dila menyatakan bahwa persiapan panitia saat ini hampir rampung. Mengingat waktu menuju pelaksanaan kegiatan tersebut tersisa kurang dari satu minggu, panitia semakin sering melakukan pengecekan terhadap properti yang akan digunakan dan beberapa hal penting yang perlu disempurnakan.

“Karena waktu sudah mendekati hari pementasan yaitu seminggu lagi, kami cuma memperbaiki beberapa properti, melakukan pengecekan dan penyempurnaan,” tambah ketua acara Eksibisi, Dila.[]

Editor: Eureka Shittanadi