online casino

Sulis Ajak Anak-anak Aceh Berselawat

posted on December 8, 2012
Tweet
Pin It
Tweet
Pin It

Keumala Fadhiela | DETaK

(Foto: Bayu Septi Mingga/DETaK)

Darussalam - Penyanyi religi, Sulis “Cinta Rasul” menghibur anak-anak Aceh dalam rangka memperingati 8 tahun Tsunami Aceh dengan menyanyikan tembang andalannya, Ya Thaiba di Gedung AAC Dayan Dawood, Sabtu (8/12/2012).

Konser yang bertajuk Aceh Ceria itu mampu memukau ratusan penonton, yang dominasi mahasiswa Unsyiah, juga kaum ibu, guru dan anak-anak sekolah dasar di sekitar Banda Aceh. Selain konser tunggal Sulis, acara itu juga menampilkan beberapa tarian tradisional dan pidato bahasa Inggris oleh anak-anak tingkat sekolah dasar.

Dewi, salah seorang penonton yang hadir mengaku sangat senang dengan kedatangan di Unsyiah. Ia juga berharap konser ini dapat membangkitkan motivasi anak-anak Aceh, “semoga anak-anak Aceh mampu bangkit untuk mengukir prestasi, rajin belajar dan kreatif,” ujarnya.

“Saya sudah tiga hari yang lalu tahu informasi tentang datangnya Sulis ke Unsyiah untuk kedua kalinya. Kebetulan anak saya juga tampil untuk berpidato bahasa Inggris,”.

Dalam konsernya tadi, Sulis memakai gaun merah bermotif khas Aceh dan menyanyikan lagu bungong jaroe yang membuat penonton semakin terhipnotis.[]

sayeddetak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: