Beranda Headline Stan Sembako Jadi Primadona

Stan Sembako Jadi Primadona

BERBAGI

Aditya Fitrianto [AM] | DETaK

WP_20131217_003
(foto: Aditya Fitrianto [AM]/ DETaK)
Darussalam – Stan sembako menjadi yang paling diminati dalam acara pasar murah yang diadakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Forum Silaturrahmi Mahasiswa (Fosma).  “Barangnya murah-murah dan mudah karena sudah dipaket, apalagi saya anak kos,” kata Muhammad Fadhli, salah seorang pengunjung, Selasa (17/12/2013).

Rahmi Fajri, Koordinator Stan mengatakan pihaknya tak mengambil banyak untung dalam penjualan barang-barang tersebut. “Berbeda dengan di pasar biasanya, kita tidak ambil untung besar, hanya satu rupiah per produk. Tujuannya cuma untuk memfasilitasi mahasiswa dan balik modal,” tuturnya.

IKLAN
loading...


Ia menambahkan, sejauh ini pihaknya telah mencapai setengah dari target penjualan. Sistem paket penjualan yang diterapkan dapat memudahkan pembeli dalam berhemat. “Kita kerja sama dengan salah satu perusahaan swasta, mereka yang tanggung semua,” kata Rahmi.

Selanjutnya ia berharap semoga kegiatan ini bermanfaat bagi mahasiswa Unsyiah dan masyarakat sekitar juga di tahun depan pengunjung dapat lebih ramai serta barang yang dijual lebih lengkap. “Semoga acara ini dapat bermanfaat dan memfasilitasi mahasiswa maupun masyarakat dari sisi ekonomi,” harapnya. []