Beranda Headline Stan FMIPA Disesaki Pengunjung

Stan FMIPA Disesaki Pengunjung

BERBAGI
loading...

DETaK | Darussalam – Stan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Syiah Kuala (FMIPA Unsyiah), Kamis (16/4/2011) terlihat dipenuhi pengunjung dalam acara Unsyiah Fair 7 (UF7)di Gedung AAC Dayan Dawood, Darussalam, Banda Aceh.

Khairul Rizki (21 thn), Gubernur FMIPA mengatakan dalam beberapa hari penyelenggeraan Unsyiah fair ini memang stannya cukup banyak disesaki pengunjung. “Kalau hari-harinya itu bervariasi, tapi yang pasti ya, sampai hari ke tiga kemarin itu sudah lebih dari seratus,” ungkapnya.

Pantauan DETaK, stan FMIPA ini memang cukup menarik perhatian pengunjun dengan beberapa permainan yang sederhana namun cukup mengasah otak. Permainan yang ditawarkan juga menggunakan alat yang lazim didapat, seperti kelereng ataupun gabus.

loading...

Menurut Khairul, ramainya stan mereka ini disebabkan karena apa yang mereka tampilkan cukup menarik pengunjung UF7 tersebut. “Konsep kami ini ingin menghibur. Jadi kami menampilkan konsep yang kecil tapi menarik,” ujarnya.

Lebih lanjut, Khairul juga menjelaskan bahwa dalam keikutsertaannya pada Unsyiah Fair ke tujuh ini, FMIPA menampilkan karya yang diambil dari empat jurusan yang ada di fakultas tersebut. “Kami menampilkan di sini seperti apa hebohnya jurusan kami,” terangnya. [Rahmat T]