Beranda Headline Siswa SMA se-Banda Aceh Ikuti Lomba Mading Engineering Expo 2013

Siswa SMA se-Banda Aceh Ikuti Lomba Mading Engineering Expo 2013

BERBAGI

Riska Iwantoni [AM] | DETaK

SEMC 3MP DSCDarussalam Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Banda Aceh antusias mengikuti lomba mading antar SMA dalam acara “Engineering Expo 2013” Fakultas Teknik (FT) Unsyiah, di Gedung AAC Dayan Dawood, Jum’at (29/11/13).

Lomba yang diikuti oleh beberapa SMA dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Banda Aceh ini juga menggunakan barang-barang bekas dan daur ulang. Pantauan detak-unyiah.com, banyak pengunjung yang membaca atau sekadar melihat karya tersebut.

IKLAN
loading...


Raisha Fatimah, siswa SMA Modal Bangsa yang merupakan salah satu peserta lomba mading mengatakan bahwa ia begitu antusias mengikuti lomba mading ini, sehingga ia bersama temannya hanya membutuhkan waktu 2 hari untuk menyiapkan mading dengan judul “Technical Horizon”.

“Saya ingin jadi yang terbaik dalam acara ini, makanya saya dan teman-teman menampilkan yang terbaik pula disini,” ujarnya. Selain mading, ada juga berbagai lomba lainnya, seperti lomba fotografi, dan lomba stan antar jurusan.

Ketua Panitia, Zulfan Helmi mengatakan bahwa acara tersebut merupakan ajang promosi Fakultas Teknik untuk siswa SMA. “Rangkaian acara ini lebih ke ajang promosi kepada siswa SMA dan juga mahasiswa untuk lebih mengenal Fakultas Teknik,” jelasnya.

Zulfan juga berharap agar pengunjung lebih banyak melihat-lihat stan, “pengunjung agar lebih banyak melihat pameran stan-stan yang ada di sini, minimal menambah ilmu mereka, demi suksesnya acara ini,” harapnya.[]

BERBAGI