Beranda Headline Sharing Bareng Anak FKIP

Sharing Bareng Anak FKIP

BERBAGI
loading...

DETaK | Banda Aceh – Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-mudarris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Senin (30/5/2011) mengadakan acara Sharing Bareng Anak FKIP di Balai Insan Kamil kampus FKIP Unsyiah, Darussalam, Banda Aceh. Acara ini berlangsung sejak pukul 10.00 hingga 11.30 WIB.

Acara yang pertama kali diadakan oleh FKIP ini mengangkat tema “Rahasia Sukses Dalam Menyontek”, dengan pemateri M. Nazar, S.Pd. seorang dosen muda berprestasi, dan dihadiri oleh 30 mahasiswa Unsyiah.

M. Nazar mengatakan, bahwa menyontek itu adalah hal-hal yang sangat negatif, namun tidak dapat dihindari karena sudah menjadi tradisi di kalangan masyarakat, khususnya di dunia pendidikan. Bukan hanya di Aceh, melainkan hal tersebut juga sudah populer dan merajalela di kota-kota besar lainnya.

loading...

Ia menambahkan, ada tiga hal yang boleh dicontek, seseorang yang diberi kekayaan dan kekayaannya disedekahkan, seseorang yang diberi ilmu dan kemudian diamalkan, seseorang yang diberi kekuatan dan sanggup mengembannya. “Kita boleh menyontek, asal kita tahu cara mencontek yang benar,” tutupnya. [Fitria A (AM)]