Beranda Headline Setia Agency Bentuk Komunitas Muda Karya Raya di Banda Aceh

Setia Agency Bentuk Komunitas Muda Karya Raya di Banda Aceh

BERBAGI
loading...

Nur Irsyadyati | DETaK

Darussalam – Setia Furqon Khalid, motivator asala Bandung menjadi pemateri dalam training motivasi dan bedah buku yang diadakan  Training Capasity Building and Outbount Event Organizer (Focus) di Aula FMIPA Unsyiah, Sabtu (2/6/2012).

Selain training motivasi, juga diadakan bedah buku Karya Muda Raya karya Setia Furqon Khalid.

IKLAN
loading...


Acara bertajuk “Launching Training and Bedah Buku” tersebut terselenggara atas kerjasama Focus dengan LDK Almudaris FKIP Unsyiah, LDK Ulul Albab FMIPA, dan LDK Al Risalah Fakultas Ushuluddin IAIN Ar-Raniry.

Muhammad Sufri ketua panitia mengatakan, acara tersebut diadakan untuk menciptakan motivasi bagi generasi muda untuk terus berkarya. Dia juga menambahkan, acara serupa juga diadakan di Takengon dan Medan.

Sementara itu, Syamsiah koordinator panitia mengatakan, training kali ini berbeda dengan dengan training sebelumnya. Pasalnya, setelah acara selesai, pihak setia agency juga membentuk alumni  muda karya raya dengan tujuan agar motivasi terus tertanam pada diri peserta. “Setelah training kebanyakan kita lihat semua orang semangat, makanya didirikan Komunitas Muda Karya Raya,” ujar Syamsiah.

Komunitas Muda Karya Raya tersebut dipimpin oleh Muhammad Sufri  yang ditunjukkan langsung Setia Furqon Khalid di akhir acara.

Semua anggota Komunitas Muda Karya Raya yang telah didata, nantinya akan mendapat SMS kata-kata motivasi dari setia agency yang beralamat di Bandung.

Buku yang dibedah tersebut adalah buku motivasi keempat dari Setia Furqon Kholid. Menurutnya, kata kaya pada judul buku tersebut mengandung banyak makna. “Tidak hanya kaya harta, namun juga kaya dengan karyanya,” katanya.

Selain training dan bedah buku, pada acara tersebut juga menampilkan hiburan dari Lamda Nasyid  Banda Aceh.[]