Beranda Headline Serah Terima Jabatan, Perpustakaan dan ICT Unsyiah Jadi Contoh Terbaik

Serah Terima Jabatan, Perpustakaan dan ICT Unsyiah Jadi Contoh Terbaik

BERBAGI
Taufiq Abdul Gani saat diwawancai oleh DETaK. (Putri Nurul Ulfa/DETaK)

Neni Ralulita Br. Siregar [AM] | DETaK

Darussalam ­– Dalam acara Pelantikan dan Serah Jabatan Esselon III dan Esselon IV di lingkungan Universitas Syiah Kuala, Rabu, 20 April 2016. Samsul Rizal menyatakan bahwa saat ini UPT. Perpustakaan Unsyiah dan Informatian and Communication  Technology (ICT) menjadi contoh yang baik dalam pelaksanaan pengembangan sarana di kampus Unsyiah selama kurang lebih 4 tahun berjalan.

Menanggapi hal tersebut, Taufiq Abdul Gani selaku Kepala Perpustakaan Unsyiah yang kembali dipercaya memimpin perpustakaan pada periode kedua ini, mengucapkan terimakasih kepada pimpinan universitas yang telah mendukung terciptanya pengembangan sarana dan prasarana di perpustakaan sehingga meningkatkan dan terwujudnya minat baca para mahasiswa.

IKLAN
loading...


“Yang mendorong itu adalah keinginan, karena  kita semua inikan background-nya dari pengguna perpustakaan. Wujudkan saja keinginan kita yang dulu itu apa, ditambah lagi sekarang dengan mahasiswa, dosen. Jadi intinya tinggal memenuhi kepuasaan orang saja, itulah dorongannya,” jelasnya, kepada detak-unsyaih.com selesai acara pelantikan.

Selanjutnya Taufiq mengatakan bahwa yang terpenting adalah mewujudkan visi dan misi, menjadikan Perpustakaan Unsyiah sebagai pusat rujukan perpustakaan yang berdaya saing dan terkemuka di Asia.[]

Editor: Riska Iwantoni

BERBAGI