Beranda Headline Selekda Aceh Atlit POMNAS Dibuka

Selekda Aceh Atlit POMNAS Dibuka

BERBAGI
Pembukaan Selekda Atlit POMNAS di Gedung Gelanggang Unsyiah. (Riska Iwantoni/DETaK)

Riska Iwantoni | DETaK

Pembukaan Selekda Atlit POMNAS di Gedung Gelanggang Unsyiah. (Riska Iwantoni/DETaK)
Pembukaan Selekda Atlit POMNAS di Gedung Gelanggang Mahasiswa Unsyiah. (Riska Iwantoni/DETaK)

Darussalam – Seleksi atlit Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) tingkat daerah Provinsi Aceh resmi dibuka di Gedung Gelanggang Mahasiswa Unsyiah, Banda Aceh, Senin, 25 Mei 2015.

Pembukaan yang dihadiri oleh staf birokrat, dekan, civitas akademika Unsyiah dan atlit perwakilan universitas yang ada di Aceh tersebut dilakukan oleh Alfiansyah Yulianur, Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan Unsyiah.

IKLAN
loading...


Pada sambutanya, mewakili Rektor Unsyiah, Samsul Rizal. Ia mengharapkan seluruh atlit yang mengikuti Seleksi Daerah (Selekda) tersebut dapat memberikan yang terbaik dalam seleksi yang akan berlangsung mulai 26 sampai 30 Mei 2015 ini.

“Karena ini seleksi daerah, jadi kita bukan melihat Perguruan Tinggi mana yang banyak memperoleh juara,” papar Alfiansyah, kepada wartawan usai membuka Selekda.

Sebanyak 14 cabang olahraga dalam POMNAS XIV Tahun 2015 Provinsi Aceh yaitu Atletik, Anggar, Bolabasket, Bolavoli Lapangan, Bulutangkis, Catur, Karate, Pencak Silat, Renang, Sepakbola, Sepak Takraw, Tarung Derajat, Tenis Lapangan, dan Tenis Meja akan di seleksi di tempat yang berbeda yang telah di tetapkan panitia.

Penyelenggaraan POMNAS tahun ini akan berlangsung di Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh sebagai tuan rumah yang sudah terjadwal akan digelar pada 14 sampai 21 November 2015 mendatang.[]

Editor: Riyanti Herlita