Beranda Headline SBMPTN yang berlangsung di FK Berjalan Lancar

SBMPTN yang berlangsung di FK Berjalan Lancar

BERBAGI
Suasana Ujian SBMPTN 2017 di FK ( Zata Yumni| DETaK)

 

Zata Yumni | DETaK

Darussalam – Ujian Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri ( SBMPTN ) 2017 yang berlangsung serentak dilaksanakan pada Selasa, 16 Mei 2017, salah satunya bertempat di Universitas Syiah Kuala (Unsyiah ).

IKLAN
loading...


Sedikitnya 160 peserta mengikuti SBMPTN yang dilaksanakan di Fakultas Kedokteran (FK). Pelaksanaan SBMPTN di FK berjalan dengan sangat lancar tanpa adanya kendala, meskipun ada beberapa peserta yang terlambat. Bagi peserta yang terlambat, pihak pengawas masih memberi kesempatan untuk mengikuti SBMPTN dengan waktu dispensasi selama 30 menit.

“Pelaksanaan SBMPTN  di FK berjalan sangat lancar, dari hasil yang kami dapatkan hanya 2 orang yang tidak hadir. Saya berharap semoga SBMPTN tahun ini berjalan lancar dan semua peserta mendapatkan hasil yang memuaskan, ” ujar Edy Marsudi selaku Koordinator lapangan SBMPTN di FK.

Reyza Larasati, salah satu peserta SBMPTN di FK menagaku merasa khawatir karena baru pertama kali mengikuti ujian SBMPTN.

“Perasaan saya lumayan takut karena ini pertama kali saya mengikuti SBMPTN, saya berharap semoga SBMPTN kali ini berjalan lancar dan saya semoga saya lulus di PTN yang saya harapkan ” ujarnya.

FK memakai dua gedung untuk SBMPTN, yaitu gedung B dan gedung F. Pengambilan soal dimulai pukul 05.30 WIB di Biro Rektorat dan dikembalikan kepada pengawas setiap ruangan. Jam 07.00 WIB peserta sudah berada di ruang dan 07.30 WIB peserta sudah mulai mengisi biodata.[]

Editor: Fazrina Nabillah

BERBAGI