Beranda Headline Rektor Unsyiah Hadiri Serah-terima Gempur

Rektor Unsyiah Hadiri Serah-terima Gempur

BERBAGI

Nagan Raya,DETaK-Unsyiah.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagan Raya menyelenggarakan acara serah-terima relawan Gempur (Gerakan Mahasiswa Peduli Rakyat) Pemerintah Mahasiswa (Pema) Unsyiah, Selasa (1/2) di kantor Bupati Nagan Raya. Acara ini dihadiri langsung oleh rektor Unsyiah, Darni M. Daud, Pembantu Rektor 3 (PR 3), Rusli Yusuf dan Kepala Biro Rektorat serta jajaran rektorat Unsyiah. Kedatangan relawan dan jajaran rektorat Unsyiah disambut hangat oleh Pemkab Nagan Raya yang diwakili oleh Wakil Bupati Nagan Raya, M. Kasem Ibrahim.

Dalam pidato singkatnya, Darni menegaskan bahwa kehadirannya ke Nagan Raya tidak ada hubungan dengan kampanye pencalonan dirinya saat ini menuju Aceh I (Gubernur, Red) di bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) akhir tahun 2011 mendatang. “Tapi kalau ada yang mau memilih saya, nggak masalah juga,” candanya.
Ia mengaku datang ke Nagan Raya karena ingin mendukung Bhakti Sosial (Baksos) dan juga karena ia merasa perlu membantu masyarakat Nagan Raya, di mana dua tahun yang lalu ia juga sudah pernah melihat kondisi daerah tersebut.

Darni juga mengajak seluruh relawan untuk bekerja dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Nagan khususnya serta Aceh khususnya. Ia mengimbau kepada para relawan agar bisa menjaga sikap dalam berinteraksi dengan masyarakat setempat. “Semoga kedatangan kita semua bisa memberikan arti kepada masyarakat,” harapnya.

DETaK | Lisma Linda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here