Beranda Headline Rektor Janjikan Renovasi Gelanggang Mahasiswa

Rektor Janjikan Renovasi Gelanggang Mahasiswa

BERBAGI

Aditya Fitrianto [AM] | DETaK

(Riska Iwantoni/ DETaK)
(Riska Iwantoni/ DETaK)

Darussalam – Rektor Universitas Syiah  Kuala (Unsyiah), barjanji akan merenovasi Gedung Gelanggang Mahasiswa Prof. A. Madjid Ibrahim. “Jika masalah disana (Gelanggang) sudah selesai, saya berjanji  akan renovasi secara besar-besaran”, kata Samsul Rizal, di sela-sela acara pelantikan Unit Kegiatan Mahasiswa, Selasa, 21 Januari 2014.

Gedung itu dulu sangat bagus, ketika saya kuliah, namun kondisinya saat ini sangat memperihatinkan. Orang nomor satu di Unsyiah itu mengungkapkan,  kekecewaannya terhadap kondisi Gedung Gelanggang Mahasiswa Prof. A. Madjid Ibrahim, yang tidak dijaga dan difungsikan dengan baik sebagai pusat kegiatan ekstrakulikuler mahasiswa.

IKLAN
loading...


Ia menyesalkan, ketidakpedulian mahasiswa, dosen, serta penduduk yang ada di lingkungan Unsyiah, terhadap kebersihan kampus. Sehingga tak jarang orang-orang menyebut Unsyiah sebagai tong sampah.

Lebih lanjut ia menambahkan, bahwa masyarakat Unsyiah mulai jauh dari konsep keislaman, padahal seharusnya dimana seseorang tinggal, maka seseorang tersebut wajib menjaga kebersihan, karna kebersihan sebagain dari iman.