Beranda Headline PPPK Unsyiah Sosialisasikan Bahaya Narkoba

PPPK Unsyiah Sosialisasikan Bahaya Narkoba

BERBAGI
Suasana Sosialisasi. (Sumber: atjehpost.co)

Syufiyatuddin Indah Haqqun [AM] | DETaK

Suasana Sosialisasi. (Sumber: atjehpost.co)
Suasana Sosialisasi. (Sumber: atjehpost.co)

Darussalam – Pusat Pelayanan Psikologi dan Konseling (PPPK) Unsyiah sosialisasikan bahaya narkoba kepada mahasiswa yang berlangsung di Gedung Auditorium Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unsyiah, Minggu, 2 November 2014.

Sosialisasi yang berlangsung selama tiga hari sejak Sabtu, 1 sampai 3 November 2014 ini ditujukan untuk memberikan pemahaman kepada mahasiswa dalam menanggapi bahaya narkoba.

IKLAN
loading...


“Di sini kita memberikan pengetahuan dan pemahaman yang baik kepada para mahasiswa, untuk tahun pertama kita lakukan kepada para aktifis mahasiswa atau himpunan-himpunan program studi,” ujar Syaiful Bahri, ketua PPPK Unsyiah.

Ia mengatakan, untuk dua tahun terakhir sosialisasi dilakukan untuk mahasiswa baru, dimana tahun pertamanya hanya ditujukan kepada para aktifis mahasiswa dan himpunan-himpunan program studi di Unsyiah.

Disamping memberikan pemahaman mengenai bahaya narkoba, ia juga mengharapkan pada setiap peserta yang hadir dapat menyuarakan dan mensosialisasikan kembali bahaya narkoba tersebut pada orang lain.

Selain itu, dihari kedua hadir sebagai narasumber Arifdian, Dokter umum Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Banda Aceh dan sejumlah pakar dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh.[]

Editor: Riska Iwantoni