Beranda Headline PLN Mengaku Sudah Bekerja Maksimal

PLN Mengaku Sudah Bekerja Maksimal

BERBAGI
ilustrasi

Yunda Sufni [AM] | DETaK

Darussalam – General Manager (GM) Perusahaan Listrik Negara Wilayah Aceh Bob Saril, mengatakan bahwa PLN telah bekerja maksimal hampir 24 jam melayani masyarakat Aceh. Namun, pemadaman yang tetap terjadi disebabkan beberapa gangguan seperti adanya beberapa oknum yang merusak arus jaringan listrik seperti memotong kabel, mencuri arus listrik dan kejahatan lainnya.

“Di Aceh PLN sudah bekerja sangat maksimal,” ucap Bob dalam seminar yang diadakan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Syiah Kuala terkait solusi masalah kelistrikan di Aceh, Kamis, 24 Maret 2016 di kampus setempat.

IKLAN
loading...


Bob menjelaskan tentang pentingnya edukasi dalam masyarakat mengenai kelistrikan agar masyarakat bisa menggunakan listrik dengan baik dan pada tempatnya. Bob juga menjelaskan beberapa poin guna memperbaiki opini masyarakat mengenai usaha PLN yang telah berusaha membangun kelistrikan negara.

“Pertama, doa, untuk kemudahan dan kekuatan dalam menjalankannya. Kedua, edukasi yang bermanfaat bagi setiap orang dan untuk kemaslahatan publik” ucap Bob.

Bob juga menegaskan kepada seluruh hadirin untuk menggunakan listrik sebaik mungkin. Menggunakan listrik dengan baik dapat membantu adalah hal yang harus diutamakan. Instalasi listrik juga diingatkan oleh GM PLN Aceh ini agar tidak melakukan pelanggaran terkait hal tersebut..

“Selanjutnya, dengan memulai dari lingkungan masing-masing, apakah listrik yang digunakan dengan cara yang benar dan baik, apakah listrik yang digunakan isntalasinya sudah bagus dan masih banyak hal lain yang dapat kita lakukan,” ucap Bob.[]

Editor: Cut Meliana