Beranda Headline Adakan Maulid Nabi, PKK Unsyiah Gaet Sophie Paris

Adakan Maulid Nabi, PKK Unsyiah Gaet Sophie Paris

BERBAGI

Riyanti Herlita [AM] | DETaK

Maulid Nabi di FKIP PKK Unsyiah
Riyanti Herlita/ DETaK

pkk2pkk2Darussalam– Program Studi (Prodi) Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unsyiah bekerjasama dengan salah satu perusahaan fashion terkenal, Sophie Paris, dalam mengadakan Maulid Nabi Muhammad saw 1435 H pada pada Kamis, 10 April mendatang. Acara tersebut dirangkai dengan ajang adu talenta berbasis syar’i, pemilihan Miss Sophie 2014. Sabtu, 5 April 2014.

Maulina Putri, Ketua Panitia Acara mengungkapkan jika pihaknya menggandeng Sophie Paris, selaku sponsor acara, dengan menggagas pemilihan Miss Sophie 2014 untuk memandu peserta memilih padupadan fashion yang tepat. Bagi yang berminat, sebut Maulina, dapat mengikuti Pemilihan Miss Sophie 2014 pada 27 April 2014 mendatang.

Selain Pemilihan Miss Sophie 2014, Maulina menuturkan bahwa Maulid Nabi tahun ini juga dirangkai dengan ajang asah bakat lainnya, diantaranya; lomba pembacaan ayat suci Al-Qur’an, tutorial make-up dan hijab, lomba pembacaan do’a dan lomba nasyid.

IKLAN
loading...


Maulina juga menyampaikan, pengumuman pemenang perlombaan itu dijadwalkan pada Kamis, 10  April mendatang di Auditorium FKIP lama. Acara itu, tambah Maulina, diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi antar jurusan maupun masyarakat umum. Selain itu, imbuhnya, melalui event maulid Nabi, FKIP PKK dapat memperkenalkan fashion dan memperluas wawasan peserta.[]

Editor: Hilda Rahmazani