Beranda Headline Pesan PD III Fakultas Pertanian Kepada BEM Baru

Pesan PD III Fakultas Pertanian Kepada BEM Baru

BERBAGI

Ahmad Julio [AM] | DETaK

Suasana Pelantikan BEM FP (Ahmad Julio [AM]/DETaK)

Darussalam – Muhammad Fachruddin resmi dilantik sebagai Ketua BEM Pertanian periode 2014/2015 setelah menggantikan Riza Ramadhan pada Senin, 23 Februari 2015 di Ruang Serbaguna Fakultas Pertanian Unsyiah.

Acara tersebut dihadiri oleh Pembantu Dekan III Fakultas Pertanian, Edy Marsudi, Sekretaris Program Studi Agroteknologi Trisda Kurniawan dan anggota lama maupun anggota baru pengurus BEM beserta para tamu undangan.

IKLAN
loading...


Edy berpesan agar FP Unsyiah lebih maju dan berprestasi ke depannya dan ia juga mengharapkan jiwa kepemimpinan harus ada di semua mahasiswa.

“Jiwa kepemimpinan harus siap, bagun kerja sama agar menjadi tim yang solid agar nantinya BEM Fakultas Pertanian benar-benar berprestasi bukan hanya di Unsyiah tetapi di tingkat Nasional,” tegas Edy.

Pada acara ini, PD III melantik Muhammad Fachrudin sebagai Ketua BEM dan Hermansyah sebagai Ketua DPM yang terbagi atas 4 komisi,yaitu  komisi A bidang BEM, Komisi B bidang Himpunan Mahsiswa Jurusan (HMJ), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Komisi C bidang Advokasi, dan komisi D bidang hubungan antar lembaga internal dan eksternal.

Sementara itu, Demisioner BEM, Riza Ramadhan mengharapkan BEM Fakultas Pertanian periode 2014/2015 mampu menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Saya harapkan ke depan BEM Fakultas Pertanian mampu menjadi lebih baik dari sebelumnya dan dapat membuat gebrakan baru dalam setiap kegiatannya,” jelas Riza.[]

Editor: M Fajarli Iqbal