Beranda Headline Persiapan UF8 Unsyiah Sudah Mencapai 70 Persen

Persiapan UF8 Unsyiah Sudah Mencapai 70 Persen

BERBAGI

Raihan Nusyur [AM] | DETaK

Darussalam – Pemerintah Mahasiswa (Pema) Unsyiah kembali mengadakan Unsyiah Fair  ke-8 (UF8) Acara tahunan Pema Unsyiah sekaligus memperingati Dies Natalies Unsyiah yang akan diselenggarakan pada 10-15 November 2012 mendatang di Gedung AAC Dayan Dawood.

Desi Almonika, salah satu panitia UF8 mengatakan, sejauh ini persiapan menjelang acara tersebut sudah 70 persen. “Untuk konsep kita punya dan tinggal persiapan akhir untuk teknis acara saja. Kalau masalah kendala ada banyak, seperti kurangnya kerjasama dan pengaturan jadwal,” ujar Desi, Senin (5/11/2012).

IKLAN
loading...


UF8 kali ini mengangkat tema ”Loen Aneuk Unsyiah”, dengan beragam rangkaian acara yang dikemas selama lima hari. Di antaranya seminar nasional, pembuatan Surat Izin Mengemmudi (SIM) kolektif, grand expo, nonton bareng & bedah buku Negeri 5 Menara, dan Pekan Kreatifitas Mahasiswa (PKM).

Sementara itu, salah seorang panitia lainnya, Misna Rahmika mengatakan, hingga saat ini, jumlah peserta yang sudah mendaftar sekitar 3000 orang.

Ia juga menjelaskan, untuk kesuksesan acaranya mereka mendapatkan dana dari Biro Unsyiah. “Sisanya dari proposal yang dikirim ke hampir 30 instansi,” tambahnya.[]