Beranda Headline Penonton Konser Virzha: Kecewa Sejak Awal Hingga Akhir

Penonton Konser Virzha: Kecewa Sejak Awal Hingga Akhir

BERBAGI

Murti Ali Lingga | DETaK

Virzha, tampil pada konser Eksklusif Antinarkoba di AAC Dayan Dawoed, Unsyiah, Jum’at malam (3/4/2015). Penyanyi kelahiran Banda Aceh, 12 Mei 1990 ini adalah jebolan Indonesia Idol. (Murti Ali Lingga/DETaK)

Darussalam – Penonton Konser Eksklusif Antinarkoba yang dimeriahkan Virzha dan Non Dera berlangsung di Gedung AAC Dayan Dawood, Darussalam, Banda Aceh, Jumat malam, 3 April 2015 kecewa sejak awal hinggal akhir. Pasalanya Konser yang dijadwalkan mulai pukul 8.00 WIB, molor hampir 3 jam.

Azam, salah satu penonton yang datang mengaku kecewa dengan kejadian ini. “Saya sangat kecewa, karena acara yang dijadwalkan mulai pukul 8.00 WIB, tapi hingga pukul 22.30 WIB konser tak kunjung mulai,” kata Azam kecewa.

IKLAN
loading...


Saya sudah beli tiket satu minggu sebelum acara diadakan, sambung Azam. Jadi (panitia) kalau buat acara harus konsisten dan pasti. “Seharusnya panitia harus konsisten dengan jadwal yang sudah ditentukan dan harus pasti jika mengadakan acara (konser). Kami kan beli tiket, kalau seperti ini siapa yang dirugikan coba, otomatis penonton kan,” tambah Azam.

Hal senada juga diungkapkan Faiz Yafi, ia merasa sangat kecewa dengan konser kali ini. “Kejadian ini membuat saya kecewa. Jangan sempai orang-orang memberi lebel orang Aceh Aceh itu identik dengan jam karet ketika mengadakan acara,” kata Yafi disaat-saat menunggu konser dimulai.

Dikatakan Yafi, sejak awal ia saya sudah kecewa, pukul 8:00 WIB saja pintu masuk tak kunjung di buka. Padahal penonton sudah banyak yang datang. “Sudah pintu terlambat dibuka, konser juga tak mulai-mulai. Kecewa sejak awal hingga akhir jadinya,” tuturnya.

Dalam konser konser itu, Virzha berjanji akan memuaskan ribuan penggemarnya yang datang dari seluruh Aceh dan berjannji membewakan 16 lagu.

Sebelumnya, konser yang diadakan PWA Banda Aceh dan Vitra Entertainment menggelar kampanye musik antinarkoba serupa akhir Februari lalu, yang menghadirkan musisi papan atas Indonesia, Marcell.[]

Editor: Riska Iwantoni