Beranda Headline Pengurus Komisariat HMI FE, Resmi Dilantik

Pengurus Komisariat HMI FE, Resmi Dilantik

BERBAGI

Siaran Pers | DETaK

gdsa
Serah terima jabatan pengurus komisariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Fakultas Ekonomi Unsyiah/DETaK

Darussalam – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Ekonomi (FE) Unsyiah, periode 2014-2015 resmi dilantik oleh ketua umum HMI Cabang Banda Aceh, Indra Abidin tadi pagi, di Balai sidang Fakultas Ekonomi, Sabtu, 15 Maret 2014.

Nasrul Hadi sebagai Ketua Umum, Samsul Bahri sebagai sekretaris umum, Mulyadi sebagai bendahara umum dan sejumlah ketua bidang lainnya.

IKLAN
loading...


Nasrul Hadi dilantik menggantikatan Mirdha Fahlevi. “Dalam menjalankan organisasi, kita harus bersinergi, berkejasama, dan bertanggung jawab. Dan ini merupakan komponen sangat penting,” ungkap Nasrul Hadi, dalam sambutannya.

HMI merupakan organisasi pengkaderan dan organisasi perjuangan. “Kita butuh keikhlasan mencapai tujuan dan cita-cita,” tambah  Nasrul.

 “Saat ini merupakan waktu yang produktif untuk melakukan pengkaderan,” jelas Indra Abidin, Ketua umum HMI Cabang Banda Aceh.

Dalam kesempatan yang sama, hadir pula Sekretris Jenderal KAHMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) Aceh Said Muniruddin dan beberapa alumni  HMI kota Banda Aceh.[]

Editor: Murti Ali Lingga