Beranda Headline Pemilihan Dekan Baru FISIP Terkendala Putusan Rektor

Pemilihan Dekan Baru FISIP Terkendala Putusan Rektor

BERBAGI

Sutama Muhammad | DETaK

Darussalam – Pemilihan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) periode 2013-2018  yang rencananya akan dilaksanakan pada 25 juli 2013, masih terkendala keputusan rektor. Panitia pelaksana pemilihan dekan, Ishak mengatakan, pihaknya sudah melakukan persiapan dan telah melakukan proses penyaringan calon dekan baru FISIP Unsyiah. “Kita sedang menunggu jawaban dari rektor untuk pelaksanaan pemilihan ini,” katanya saat ditemui www.detak-unsyiah.com,  Kamis, (18/07/2013).

Ishak menjelaskan, hingga kini sudah terpilih dua calon kandidat yang lolos verifikasi. “Keduanya ialah Syarifuddin Hasyim dan Ishak Hasan,” sebut Ishak.  Syarifuddin Hasyim merupakan dekan FISIP pertama sejak terpilih tahun 2009 silam, sedangkan Ishak Hasan sebagai Pembantu Dekan (PD) I FISIP Unsyiah.

IKLAN
loading...


FISIP Unsyiah merupakan fakultas yang masih berusia muda di Unsyiah. Sejak didirikan pada 30 Juli 2007, fakultas ini belum menyandang nama FISIP. Di bawah asuhan rektor Unsyiah kala itu, yakni Prof. Dr Darni M. daud, MA, FISIP memiliki tiga program studi yakni ilmu sosiologi, ilmu komunikasi, dan ilmu politik. Pada 2 September 2009 melalui SK Rektor No. 608 tahun 2009, fakultas ini diberi nama FISIP Unsyiah dan mengangkat seorang dekan untuk pertama kalinya.[]

BERBAGI