Beranda Headline PD III FKH: Semua Komponen akan Menentukan Akreditasi

PD III FKH: Semua Komponen akan Menentukan Akreditasi

BERBAGI
FKH Unsyiah. (Sumber: Google)

Arief Aulia Rahman [AM] | DETaK

FKH Unsyiah. (Sumber: Google)
FKH Unsyiah. (Sumber: Google)

Darussalam – Dalam rangka reakreditasi jurusan pendidikan dokter hewan tahun 2015, Pembantu Dekan (PD) III Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Unsyiah, Syafruddin mengharapkan seluruh elemen pendukung ikut terlibat dalam menyukseskan proses akreditasi fakultas tersebut.

Hal ini dikemukakan Syafruddin pada saat sosialisasi dihadapan seluruh pengurus BEM, DPM dan UKM FKH, Sabtu, 21 Maret 2015. “Dengan adanya akreditasi A, kita akan lebih dipercaya oleh instansi diluar fakultas,” tegas Syafruddin.

IKLAN
loading...


Kegiatan ini ditujukan agar mahasiswa memahami proses akreditasi fakultas dan bisa ikut berperan dalam menyukseskan reakreditasi.

“Kita telah berusaha menyelesaikan borang dan persyaratan akreditasi, kita memiliki 3 orang profesor, berharap pada kunjungan asesor dari Dirjen Dikti nantinya berjalan dengan baik,” harap PD III tersebut.

FKH yang kini berstatus terakreditasi B sudah banyak melakukan perubahan, penelitian ilmiah yang dilakukan oleh dosen serta kegiatan mahasiswa diharapkan menjadi pertimbangan untuk mendapatkan akreditasi yang lebih baik.

“Jika mahasiswa bekerja sama, Insya Allah akreditasi A akan kita dapatkan,” ucap Mufti Gunawan, salah seorang mahasiswa FKH kepada detak-unsyiah.com di akhir acara.[]

Editor: Riska Iwantoni