Beranda Headline Open Talk, Wadah Keluh Kesah ala FMIPA

Open Talk, Wadah Keluh Kesah ala FMIPA

BERBAGI
Ilustrasi (Sumber: Google)

Alfira Oksalina S [AM] | DETaK

Darussalam – Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) kembali hadirkan acara Open Talk yang merupakan agenda rutin dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FMIPA, di Aula FMIPA Universitas Syiah Kuala (Unsyiah), Rabu 11 Mei 2016.

Suhartini Putri selaku ketua panitia menjelaskan bahwa acara ini merupakan suatu wadah atau tempat dimana mahasiswa FMIPA khususnya dapat menyampaikan aspirasi maupun keluh kesahnya, yang bertujuan agar aspirasi tersebut dapat tersalurkan secara langsung dan juga ditanggapi langsung oleh pihak fakultas.

IKLAN
loading...


“Kebanyakan mahasiswa tidak tahu dimana harus menyampaikan keluh kesahnya terkait masalah kampus, sehingga di Open Talk ini mereka dapat mengungkapkan keluh kesahnya secara langsung,” ungkapnya.

Acara yang dihadiri oleh Dekan FMIPA, dan masing-masing ketua jurusan ini membahas berbagai persoalan seperti Infrastruktur kampus, pembangunan gedung, persoalan mengenai tugas akhir dan lainnya, yang ditanyakan langsung oleh para peserta yang merupakan mahasiswa dari berbagai jurusan di FMIPA.

Delia Khairunnisa salah satu peserta yang baru pertama kali mengikuti Open Talk mengaku senang karena dapat melihat secara langsung bagaimana mahasiswa menyampaikan keluhannya dan langsung dijawab saat itu juga.

“Disini kita langsung dapat menyampaikan aspirasi kita, dan sama-sama mencari solusinya. Sayangnya kita terbatas oleh waktu padahal masih banyak yang ingin disampaikan,” tambahnya.[]

Editor: Dinda Triani

BERBAGI