Beranda Headline Nokia XL, Manjakan Konsumen dengan Berbagai Keunggulan

Nokia XL, Manjakan Konsumen dengan Berbagai Keunggulan

BERBAGI

Riska Iwantoni | DETaK

(Sumber : Google)
Nokia XL  (Sumber : Google Gambar)

Banda Aceh – Microsoft Devices kembali meramaikan pasar dengan smartphone berbasis sistem operasi (OS) Android miliknya. Setelah sebelumnya memboyong Nokia X, kini giliran Nokia XL yang menyambangi pasar Indonesia.

Field Coordinator Aceh, Rahmat Syahputra, mengatakan bahwa Nokia XL menawarkan berbagai keunggulan yang diinginkan oleh para konsumen. Terlebih lagi, sama seperti Nokia X, smartphone ini didukung dengan layanan populer seperti HERE Maps, MixRadio, outlook.com, OneDrive, dan Skype.

IKLAN
loading...


“Yang membuat smartphone ini berbeda adalah pada layanannya, seperti penyimpanan cloud gratis sebesar 10 GB melalui OneDrive dan Outlook,” tutur  Rahmat, Selasa, 2 Juni 2014.

Dengan serangkaian fitur dan layanan serta spesifikasi yang dimiliki Nokia XL, Microsoft Devices optimis dengan penjualan smartphone tersebut di Tanah Air, khususnya di Aceh

Adik dari Nokia X ini memiliki layar lebih besar yaitu berukuran 5 inci, kamera belakang 5 Megapiksel (MP) yang dilengkapi autofocus dan flash, kamera depan 2 MP, RAM 768 MB, dan baterai 2000 mAh. Cover belakang smartphone dual SIM ini juga memiliki enam pilihan warna yaitu hijau, hitam, putih, oranye, kuning, dan cyan.

Smartphone ini dilengkapi pula dengan sejumlah layanan populer saat ini, termasuk BBM, Facebook, HERE Maps, Nokia MixRadio, Microsoft OneDrive, Skype, Twitter, dan WeChat. Selain itu pengguna juga bisa menggunakan aplikasi Android.

Untuk mendapatkan lebih banyak aplikasi, pengguna bisa mendapatkannya di Nokia Store, toko aplikasi pihak ketiga, atau melalui sideloading aplikasi dengan menggunakan kartu memori atau koneksi USB.[]

Editor : Indri Maulina