Beranda Headline Muhammad Hamzah Unggul di Pemira FP Unsyiah

Muhammad Hamzah Unggul di Pemira FP Unsyiah

BERBAGI
Ilustrasi (Sumber: Google)
 
Muhammad Chalid Isra [AM] | DETaK
Ilustrasi (Sumber: Google)
Ilustrasi (Sumber: Google)

Darussalam – Pemilihan Raya (Pemira) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unsyiah untuk periode 2015 telah di laksanakan serentak di   seluruh fakultas se-Unsyiah. Selasa, 23 Desember 2014.

Dari pantauan detak-unsyiah.com TPS 1 dan TPS 2  di Fakultas Pertanian (FP) Unsyiah, nomor urut 2 Muhammad Hamzah menempati urutan pertama dengan total suara 535, di urutan kedua Aan Risnanda Valevi nomor 1 dengan total suara 182, di posisi ketiga Rachmad Muchliyan nomor urut 4 dengan total suara 110, dan terakhir Muhammad Jazman dengan nomor urut 3  yang memperoleh 2 suara. Total suara yang terpakai 461 dan selebihnya golput.

“Alhamdulillah Pemira hari ini lancar tanpa ada masalah, pokoknya kalau dari TPS pertanian Alhamdulillah bisa menjalankan perintah dengan baik, tanpa adanya kendala, walaupun ada sedikit kendala miss komunikasi. Tapi masih bisa di handle,” kata Ilham Arieanda, ketua pelaksana Pemira di fakultas tersebut.

IKLAN
loading...


Salah seorang mahasiswa fakultas pertanian, Syifaush Shadri mengaku tidak sempat menggunakan hak suaranya pada Pemira kali ini.  

“Gak sempat milih, kalaupun memilih nggak tahu mau pilih siapa, karena calonnya tidak dekat dengan mahasiswa. Kalau bisa kedepannya calon  lebih dekat dengan mahasiswa agar mereka tahu sifat dan kepribadiaannya,” ungkapnya. 

Sementara itu, Mardan Syah Putra salah satu panitia mengharapkan kepada pemenang bisa menjalankan amanah mahasiswa dengan baik.

“Harapan kami bagi pemenang bisa menjalankan visi dan misinya menjalankan unsyiah ini, satu lagi lebih mengikat silaturrahmi antar antar mahasiswa, jangan ada lagi namanya mahasiswa antar fakultas. Kita itu sama mahasiswa Unsyiah,” harapnya.

Editor: Riska Iwantoni