Beranda Headline Minim peserta, Seminar Asma Nadia Ditunda

Minim peserta, Seminar Asma Nadia Ditunda

BERBAGI

Irma Suryani Brutu[AM] | DETaK

Darussalam- Forum Lingkar Pena (FLP) Banda Aceh menunda kegiatan seminar yang akan diisi oleh penulis ternama, Asma Nadia. Forum diskusi yang harusnya diselenggarakan di gedung AAC Dayan Dawood tersebut ditunda karena kurangnya minat dan partisipasi masyarakat Aceh, Sabtu, 02 April 2016.

Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Forum Mahasiswa (Fosma) Unsyiah yang menjadi panitia  seminar, mengaku tidak mendapat konfirmasi sebelumnya akan penundaan acara tersebut, sehingga pemberitahuan kepada peserta tidak merata.

IKLAN
loading...


“ Kami baru saja mendapat kabar penundaan acara ini dari pusat. Meski demikian, sebahagian besar administrasi peserta sudah dikembalikan” Jelas Muhammad Iqbal, panitia seminar, terkait penundaan tersebut.

Pihak FLP juga mengatakan, kemungkinan besar seminar ini dilaksanakan Juni mendatang, dengan syarat, peserta harus memenuhi kuota yang disediakan panitia.

Lanjut, dengan alasan tersebut, Iqbal mengaku cukup kecewa atas penundaan acara seminar ini.

“ Minat baca dan bergelut dalam dunia kata untuk masyarakat Aceh masih begitu minim, berbeda halnya dengan acara nonton bareng (nobar) yang banyak peminatnya. Seharusnya kita semakin meningkatkan minat dalam membaca, terlebih di dunia kepenulisan.” lanjutnya.[]

Editor: Dinda Triani