Beranda Headline Membangun Generasi Rabbani Melalui Serangkaian Acara Islami

Membangun Generasi Rabbani Melalui Serangkaian Acara Islami

BERBAGI
Kajian seminar pranikah oleh pemateri Jaka Rohmana (Islamic motivator), Rangkaian acara Islamic Veterinary Fair ke-4. 25/02/17.(Foto : Zikirina [AM]|DETaK)

Zikrina Munawarah [AM] | DETaK


Darussalam-
Lembaga Dakwah Kampus (LDF) An-Nahl Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) mengadakan pembukaan acara Islamic Veterinary Fair yang ke- 4 di Plaza FKH Unsyiah, Sabtu, 25 Februari 2017.

Muhammad Fikri, selaku ketua panitia mengatakan bahwa kegiatan yang bertemakan ‘Membangun Generasi Rabbani dan Kreativitas Islami’ ini bertujuan untuk berdakwah melalui kegiatan.

IKLAN
loading...


“Kami melakukan dakwah lewat kegiatan, karna salah satu jalan dakwah itu memberikan wadah.  Diharapkan sesuai dengan temanya Membangun Generasi Rabbani dan Kreativitas Islami, kedepannya dari acara ini dapat melahirkan generasi-generasi yang taat Islam,” tambahnya.

Acara ini diisi berbagi kegiatan yang bermanfaat, yaitu lomba mewarnai tingkat Taman Kanak-kanak (TK), kaligrafi, berbagai kajian Islami, baca puisi, dan lomba foto yang dimuat di media akun sosial Instagram.

Fikri juga menjelaskan bahwa Pembukaan acara ini baru sempat dilakukan pada 25 februari 2017, meskipun kegiatan sudah dilaksanakan jauh-jauh hari sebelumnya, terhitung sejak 11 februari 2017  hingga 5 maret 2017 mendatang.

Opening ceremonynya sebenarnya hari ini, karena kemaren ada beberapa kendala sehingga acaranya sudah dilaksanakan tetapi opening ceremony nya baru sekarang dan ditutup tanggal 5 maret 2017 nanti di closing ceremony,” paparnya. []

Editor: Maisyarah Rita