Beranda Headline Marching Band Ikut Meriahkah Pembukaan Unsyiah Games 2016

Marching Band Ikut Meriahkah Pembukaan Unsyiah Games 2016

BERBAGI
Pembukaan perdana Unsyiah game 2016 yang dilaksanakan oleh Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) di lapangan bola gelanggang mahasiswa Unsyiah (Musanna/DETaK)

Musanna | DETaK

Darussalam – Pembukaan perdana  Unsyiah games 2016 dilaksanakan oleh Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) di lapangan bola gelanggang mahasiswa Unsyiah, Sabtu, 14 Mei 2016 dibuka dengan penampilan group marcing Band Unsyiah. Dalam acara tersebut  menghadirkan seluruh kontingen dari setiap fakultas yang berada di Unsyiah.

Kegiatan yang akan berlangsung dari tanggal 14 – 22 Mei 2016 mendatang, merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Dies Natalis Unsyiah ke 55. Acara tersebut bekerja sama dengan pemerintah provinsi (Pemprov) cabang olahraga. Selain itu dalam Unsyiah Games perdana tersebut mengusung tema “kolaborasi harmoni olahraga dan seni dalam mencetak generasi emas Unsyiah gemilang,”.

IKLAN
loading...


Terdapat 450 atlet yang ikut serta dalam parade tersebut ditambah dengan 30 offisial, sehingga jumlah total atlet yang ikut berpartisipasi adalah 480 atlit. Sedangkan wasit untuk pertandingan dihadirkan dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).

Disamping itu marcing band  yang biasanya menghadirkan 90 anggota, namun dalam acara tersebut hanya mampu diikuti oleh 59.[]

Editor: Cut Meliana