Beranda Headline Mahasiswa UTU Meulaboh Studi Banding ke Unsyiah

Mahasiswa UTU Meulaboh Studi Banding ke Unsyiah

BERBAGI

Cut Lusi Chairun Nisak | DETaK

UtuDarussalam – Sebanyak 48 mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Teuku Umar (UTU), Meulaboh melakukan studi banding ke kampus Fisip Unsyiah, Senin, (17/12/2012). Studi banding tersebut didampingi oleh Pembantu Dekan I Fisip UTU dan Kepala Jurusan Ilmu Komunikasi Fisip UTU.

Studi banding yang sekaligus silaturrahmi tersebut disambut langsung oleh Muhammad Nasir, ketua Himpunan Ilmu Komunikasi Unsyiah. Acara tersebut diisi dengan diskusi yang dihadiri oleh Dekan Fisip Unsyiah, Pembantu Dekan III, dan Kepala Jurusan Ilmu Komunikasi. Selain itu ada pula pemutaran film “pemutaran film dan melihat-lihat laboratorium ,” kata Nasir.

IKLAN
loading...


Menurut Nasir, Ilmu Komunikasi Fisip Unsyiah dipilih karena dianggap sebagai pusat studi Ilmu Komunikasi di Aceh, “mereka menganggap Ilmu Komunikasi Unsyiah adalah kiblatnya ilmu komunikasi di Aceh dan Ilmu Komunikasi Unsyiah sudah maju selangkah dari yang lain,” tuturnya.

Kemudian, pihaknya merasa cukup bangga dengan diadakannya studi banding di kampus mereka “ketika ada orang luar melakukan kunjungan berarti itu memberikan gambaran bahwa kita cukup baik di mata mereka, dan ini membuka hubungan baik antara mahasiswa Unsyiah dan UTU untuk bekerja sama dan bersilaturrahmi,” tutupnya. []