Beranda Headline Mahasiswa se-Sumatra Bahas Ketahanan Pangan Nasional

Mahasiswa se-Sumatra Bahas Ketahanan Pangan Nasional

BERBAGI

Sutama Muhammad | DETaK

Darussalam – Himpunan Mahasiswa Peduli Pangan Indonesia (HMPPI) Aceh   menggelar Seminar ketahanan pangan, Jum’at (5/4/2013).  Seminar yang diikuti   beberapa perwakilan Universitas se-Sumatra ini mengangkat tema “Inovasi Teknologi Pangan Lokal Aceh dalam Mewujudkan Keamanan dan Ketahanan Pangan Nasional”.

Kegiatan yang  berlangsung di gedung MPR Fakultas Pertanian (FP) Unsyiah itu, merupakan serangkaian acara Indonesian Food Bowl Quiz Competition 2013. “Peserta berasal dari beberapa universitas di Sumatera seperti Universitas Gajah Putih (UGP) Takengon, Universitas Sumatera Utara, Universitas Sriwijaya, Universitas Andalas, Universitas Riau, termasuk Unsyiah,” kata Muhammad Syawal, ketua panitia acara.

IKLAN
loading...


Syawal menambahkan, Indonesian Food Bowl Quiz Competition 2013 ini akan diisi oleh beberapa kegiatan lain seperti cerdas cermat, serta  ujian untuk memilih 2 besar peserta yang berhak mengikuti Food Bowl Quiz Tingkat Asia di Singapura. “Kami melaksanakan kegiatan ini mulai dari tanggal 5-7 April 2013 nanti,” tutupnya. []

BERBAGI